Kamis, 05 Juni 2014

Jasa Sewa Tenda Pesta dengan Harga Terjangkau



Jasa Sewa Tenda Pesta
Tenda biasanya digunakan oleh semua orang ketika akan mengadakan acara tertentu. Penyedia sebagai jasa sewa tenda pesta dapat kita temukan dimanapun di seluruh indonesia. Bisa dibilang sebagai jasa sewa tidak pernah sepi. Penyewaan jasa tenda atau alat-alat tenda pesta biasanya dipakai untuk berbagai acara atau event seperti pernikahan, peresmian perusahaan, pameran, ulang tahun, seminar, bazar dan event lainnya. Berbagai macam tenda dapat kita jumpai di acara atau event. Contohnya saja jika kita datang ke acara pesta pernikahan, disana kita dapat melihat jenis tenda, apakah tenda tersebut termasuk mewah ataupun tenda yang biasa saja tergantung tuan rumah atau orang yang menyewa tenda tersebut.

Adapun jenis-jenis tenda yang biasanya disewakan meliputi: 
dekorasi VIP (contohnya seperti ranting transparan, ketupat, rempel dan serut), tenda pesta, tenda canopy/lingkar, tenda partisi, tenda kerucut,  tenda roder VIP, tenda plafon , tenda bazar, tenda kantor marketing, tenda roder biasa, tenda rigging khusus untuk peresmian gedung (contohnya seperti gedung kantor, pabrik, yayasan, dan lainnya). Tidak hanya itu, biasanya di jasa penyewaan tenda juga menyewakan AC(Air Conditioner), genset, meja dan berbagai jenis kursi, flooring, karpet, permadani, lighting panggung, rigging, sound system, dekor kembang, panggung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang menyewakan jasa sewa tenda pesta yang berjenis paket. Biasanya cara itu digunakan untuk menarik perhatian masyarakat supaya mereka tahu dan mau memakai jasanya. Sasaran utama mereka ialah pesta pernikahan. Penyedia jasa menawarkan harga khusus selama dalam promo yaitu paket pernikahan yang murah untuk menyewakan alat pesta mereka. Jika anda ingin mengadakan pesta penikahan anda pun bisa mengambil paket tersebut.

Anda yang ingin memakai jasa sewa tenda pesta tidak perlu bingung mencarinya kemana, karena kita tahu banyak sekali yang menyewakan jasa tenda tersebut. Anda bisa memakai jasa sewa tenda pesta kami dengan harga terjangkau. Bila anda berminat anda bisa hubungi kami atau datang langsung. Untuk tahu lebih rincinya tentang jenis tenda yang kami sewakan, anda bisa kunjumgi website kami.

Hubungi Contact Person 0812 1001 8296, 0878 8476 0070, 021 9405 6410, untuk memperoleh informasi jasa sewa tenda dari trisewatenda.com Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar